Cara Mudah Bore Up Harian Yamaha Vixion Agar Kencang

responsive

Cara Mudah Bore Up Harian Yamaha Vixion Agar Kencang – Yamaha vixion merupakan salah satu motor sport yang banyak digemari oleh pasaran Indonesia saat ini, motor ini memiliki body yang gagah dan dibekali mesin yang tangguh. Bagi anda yang memiliki motor Yamaha vixion dan merasa kurang puas dengan daya kerjanya, kini anda bisa melakukan bore up harian Yamaha vixion agar semakin kenceng dan tangguh. Agar lebih jelasnya berikut kami berikan tips untuk bore up Yamaha vixion.

Bore up harian Yamaha vixion bisa dilakukan dengan cara berikut ini. pertama ganti piston alias part penggebuk ruang bahan bakar. Piston standar diameter 57 mm ganti dengan piston label high speed 63mm. jika hal ini dihitung maka kapasitas isi silinder menjadi 182,5 cc. namun ingat sebelumnya pasanglah boring besi.

Hal ini perlu anda lakukan karena standar menggunakan system diasil dan telah habis karena korter. Selanjutnya perlebarlah ruang bakar untuk mengimbangi seher yang besar. Untuk memperkecil kompresi, squish head dibubut dan dibuatkan nat agar 0,5 mm

responsive

Selanjutnya untuk bore up harian yamaha vixion, tetap biarkan klep dalam bentuk standar. Namun lakukan porting polish pada kepala silinder. Hal ini perlu dilakukan untuk memperbaiki dan melancarkan aliran gas atau flow pada lubang isap. Papaslah kem atau noken sebanyak 1 mm sehingga terjadi lift dan durasi bukaan klep bisa lebih tinggi. Selanjutnya gantilah injector, bore up hingga 182,5 c. namun perhatikan jika mesin nembak-nembak berarti kurang bensin. Oleh karena itu setting co dengan menggunakan diagnostic tool.

Tips bore up Yamaha vixion adalah dengan membuatinjector seperti mentok dan mesin batuk batuk atau nembak-nembak. Bore up harian Yamaha vixion ini mengandalkan fungsi teknologi injection yang ditanamkan pada Yamaha vixion. Injector pada motor ini berfungsi untuk mensuplai semprotan bahan bakar dengan tekanan tinggi pada ruang bakar. Standarnya injector ada 6 lubang untuk bore up pakai yang 10 lubang dan Co harus disetting ulang pakai diagnostic tool dan settinglah pada +3.

Bore up harian Yamaha vixion bisa dilakukan dengan setting ulang Co dan mengganti injector dengan lubang yang lebih banyak sehingga mesin bisa nembak-nembak

responsive